Love, Poem, Music, Art, Life, Humor and Perspective

Pengikut

Kamis, 08 September 2011

Kenangan Akan Masa Depan

Kenangan akan masa depan

 

blossoms and blue

 

 

kenangan kemarin:
Menjadi seorang pemberani
menjadi seorang yang tak kenal putus asa
menjadi kekuatan di tengah2 kelemahan
menatap hidup lebih optimis.
diri yang dulu berkata :
saya yang dulu selalu terdepak karena saya
saya yang dulu selalu terhempas karena cinta yang fana
saya terdesir karena berjalan di tengah gurun
saya gila karena tak kunjung memiliki makna
hari ini Titah Tuhan tlah di turunkan
masih saja terseok seok dalam kebodohan
masih saja menjadi seorang pendosa
masih saja menjadi seorang penata
Jutaan tanya mendera
Bisakah saya berjanji demi hari ini
Bisakah saya selalu melewatkan takdir terbaik saya??
bisakah kamu tidak pernah ingkar??

Didalam masa depan :
Berteriak. . .
Berdiri tegar
Sudah melangkah benar pada jalan
Sudah begitu hangat kehadirannya
Sudah begitu cinta tulusnya
Sudah begitu menyentuh pengabdiannya
Sekarang. . .saya sudah menjadi orang berhati besar.




http://genirangrang.wordpress.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar