Love, Poem, Music, Art, Life, Humor and Perspective

Pengikut

Minggu, 28 Agustus 2011


HATI YANG PENUH KERINDUAN


Hi Manis, kamu menyapa ku dengan lembut penuh perhatian. Begitulah saat kita berkenalan.
sejak berkenalan dengan mu jari-jariku menjadi keriting dibuatnya, dan mataku sendu kurang tidur, namun hatilah yang menjadi ukuran sebenarnya.
Hati ku gembira setiap kali susunan kata-kata yang terjalin sampai ke dalam hati ku, adalah rangkaian sebuah puisi yang indah.
Bahkan sampai saat ini aku menunggu untaian kata-kata yang terjalin seolah-olah tidak perduli apa makna kata-kata itu.
Kata-kata yang terjalin adalah kekuatan yang aku terima, bagaikan burung bangau yang mengepakkan sayapnya terbang tinggi di awan.
Aku ingin menjemputmu! Namun kamu diam seribu bahasa, tidak ada lagi kata-kata yang mengalir aku terima dengan penuh harap.
Untaian kata-kata yang indah itu terhenti seketika bisu, sepi, dan sunyi . . . sangat mencekam hatiku.
Bahkan hatiku merana tanpa melihat dan mendengar suapa dirimu wahai wonder woman?!
Seandainya aku bisa membaca pikiran dan hatimu . . . mungkin disitulah kudapatkan hatimu.


# Dibuat di Jakarta, Oktober 2010., ini yang pertama dibuat, diinspirasi olehnya (B).-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar